Google Sebar Undangan Acara Misterius di 29 Oktober 2012


Tak hanya Apple dan Microsoft saja yang memiliki acara khusus,Google pun telah mengirimkan undangan kepada pers untuk menghadiri acara terkait Android. Acara itu akan diselenggarakan pada 29 Oktober mendatang di New York. 


Hingga saat ini, belum diketahui apa yang akan dirilis Google pada 29 Oktober mendatang. Di undangan itu hanya tertulistagline "The playground is open", dengan ikon yang biasa terlihat di pencarian berbasis suara.

Mashable menyebut ada kemungkinan acara itu akan terkait dengan Google Play. Sebelumnya, Google memang mengubah brand Android Market menjadi Google Play yang digunakan saat ini.

Sedangkan laman TechRadar menyebut Google akan merilis smartphone yang dikerjakannya bersama LG, LG Nexus 4. Ada juga yang mengatakan Google dengan HTC sedang mempersiapkan Nexus 5, yaitu sebuah phablet berukuran 5 inci.

Ada juga pembicaraan yang mengatakan Google siap merilis versi 32 GB Google Nexus 7 yang dikerjakan bersama Asus. Atau, ada juga tablet 10 inci Nexus 10 yang dipersiapkan Google bersama Samsung.

TechRadar bahkan menduga akan ada kabar tentang update dari Android 4.1 Jelly Bean. Meski begitu, belum ada kabar mengenai peluncuran Android 5.0 Key Lime Pie.

Apapun acara yang diselenggarakan sepertinya akan menarik perhatian. Sebab, Google pun siap menyiarkan live stream acara itu melalui situs video sharing YouTube. 


0 comments:

Post a Comment